Sunday, August 05, 2007

Matre nya si Hanun….

Ceritanya sabtu kemaren gue telpon ponakan gue yang namanya hanun…semakin kesini semakin pintar aja anak ini ngomongnya….
“Om Dy, tadi aku di sekolah maen tanah…”
“Ih kok maen kotor-kotoran…?” Jawab gue..
“Gak apa-apa kok Om Dy, emang disuruh sama bu gurunya…”
“Mbak Hanun, aku dunk dah punya mobil baru….”cerita gue ke si Hanun.
“Om Dy, kalau dah punya mobil boleh deh bobo disini, di kamar depan aja om Dy…”serunya penuh semangat…..
“Terus kapan dunk mbak hanun mo maen ke rumah om dy?” Tanya gue.
“Besok aja om, aku kan sekolah….terus..terus nanti kita ke taman safari yah om dyyy….”
“Boleh….”
“Tapi pakai mobil om dy aja ya….abis nanti kalo pakai mobil bapak kan mogookkk….”serunya dengan sengit....
“…..” ponakan yang matre hihihihihi....:p

1 Comments:

At 12:44 AM, Anonymous Anonymous said...

duh om dy..mau dong naek mobil baru..cieehhh..kapan ddooonnnggg..^_^...pengen naikin om dy..eh salah...hehehe

 

Post a Comment

<< Home