Wednesday, May 30, 2007

Hanun's B'day


20 may 2007 ponakan gue si Hanun ulang tahun yang ke empat.
Seperti biasa seperti tahun2 sebelumnya, dengan yakin nya dia sudah heboh duluan ngasih tau gue kalo dia mau ulang tahun.
Dulu gue pernah janjiin dia mau bawa ke suatu tempat di utara Jakarta yg penuh dengan ikan-2,singa laut dan anjing laut yang pandai beraksi. Pas waktu gue telepon ternyata dia udah lupa dengan janji gue ini (baca: mungkin dah cape nagih ke gue gak berhasil berhasil hihihihi….maapin ya mbak hanun), waktu gue tanya: “Mbak Hanun mau hadiah ke Ancol, Marcopolo atau mau apa?”
Dia pun dengan lucu nya menjawab: “Aku mau Apa aja deh om Dy”
“……” bingung “Mau apanya apa mbak Hanun?”
“Aku mau buku mewarnai aja deh om…”
“Bageeuussss…..hehehehe….”
Tapi akhirnya gue cuman beliin kaos oskosh dan rok coduray yang lucu banged buat dua ponakan gue ini…ya, yg ultah satu tp tetep kado nya harus dua…kl gak gitu kasian yg satu lagi….:d

0 Comments:

Post a Comment

<< Home