Saturday, June 16, 2007

Bandung 1 Juni.....

Jumat kemarin gue janjian sama si Elle untuk ke bdg bareng, selain emang long wiken, gue juga kebetulan ada perlu sama si Raynold temen gue yang dah mukim di bdg. Ternyata di jalan ada perubahan rencana, pas di tol padaleunyi si Elle mesti langsung ke kantornya…akhirnya gue turun di pasir koja dan lsg ke kantornya si Raynold..setelah urusan beres and chit chat 1jam lebih, dia anterin gue ke rumah si Ajus di Antapani…lagi ngobrol ngalor ngidul akhirnya berdatangan si Vee yg kebetulan lagi di Bdg dan si Mbew yang emang dah jd orang bdg juga…

Komplit lah reunion kali ini, flash back ke th 1994 jaman dulu waktu masih di ciateul…..(baca:postingan gue dulu kisah klasik).

Belum ke Bdg rasanya kalo gak mampir ke warung Mi Ayam sakinah di Tubagus..dah seperti ritual khusus buat gue kl ke bdg pasti makan di mi ayam ini…selain enak…mi nya tuh maknyusss tenan…dan dulu mi ayam ini jd tempat andelan untuk janjian sama anak2 temen2 gue ini…(Ina,Ani,Vee,Elle dan Mbew). Kali ini gue habis dua mangkok..huhuhuy…:d

Habis dari Sakinah, sperti layaknya orang Jakarta kebanyakan, kurang afdol kalo ke bdg gak sowan ke FO…speaking about FO, udah pasti Blossom,Rumah Mode dan The summit andelan gue..tp karena keterbatasan waktu..kali ini gue cuman mapir ke Blossom aja…rumayan nemu dua kaos keren buat dua ponakan gue si Hanun dan Hasna....

Tanpa di duga pas gue mo bayar ke kasir (kasir nya sejajar dengan pintu masuk dan keluar FO), tiba 2 aja ada dua wajah familiar banget…ada si Ledut dan si Acy (cs gue buat kerokan), selain itu ada suami nya juga. Sekonyong konyong gue langsung balik kanan, dan sms si Acy: Nek, jgn nengok…gue ada di belakang elu….
Dasar dodol..tuh anak malah gak buka2 HP nya..akhirnya gue telpon aja, terus gue bilang gue ada di situ juga..eh dia malah panic banged..sampe gemetaran..dasar teman yg aneh…

Asal muasalanya karena emang salah si ledut juga dari awal dia gak pernah cerita soal pertemanan dia sama gue yg udah lebih dari sepuluh tahn…the reason dia gak mo cerita karena suaminya gak pernah percaya sama persahabatan antara dua orang beda gender…dan salahnya lagi si Ledut malah keep lying about our friendship…and parahnya lagi mungkin karena proses mereka kenalan pun dengan cara yg menurut gue gak normal…hehehehe…jd wajar lah kalo suaminya agak2 gak percaya….:p

Akhirnya gue sok-sok milih baju cewe sambil di depan nya si Ledut..sempat ngobrol dikit…d(udah kek sinetron banged lah...) semetnara si Acy ngumpet ketakutan kalo tiba2 lakinya si Ledut muncul dari belakang, heuheuheuhe dasar pertemanan yg aneh…:p

0 Comments:

Post a Comment

<< Home