Saturday, June 30, 2007

C-I-T


C-I-T Tiga huruf yang selalu membuat gue bete di akhir bulan.
Dah tiga bulan ini setiap closing period di kantor, gue ngerasa bete banget kalo dah berurusan dengan reconcile CIT alias Cash In Trasit….
Biar pun dah dibantu sama ceu Een, tetep aja gue ngerasa masih dongo banget untuk yang satu ini….sampe bos gue pernah bilang kl dah tanggal segini bolot nya gue kumat hehehehehe…^_^ tersanjung....

Tapi kalo CIT yang satu ini dijamin gak bikin bete…soal nya CIT ini adalah rombongan lenong yang pasti siap meramaikan suasana billiard bareng si Faizal…ya.... karena CIT ini terdiri dari Chitra-Icut-Candy, 3 cewe yang super rame and ternyata juga jago maen billiard nya…

Saking jago nya kadang gue dan si Faizal perlu mengeluarkan trik-trik khusus untuk bisa mengalahkan mereka…maklum biasanya gue satu team dengan si Faizal…and somehow dia kadang suka lupa bola mana yg harus dia masukan…teman yang aneh hehehehehe…;)

Berikut ini contoh truk-trik yg gue dan si Faizal pakai pas keadaan mulai kritis: ketika si Icut dah mulai membidik bola terakhirnya…dengan lantang nya gue ngomong…”Cut, ada telpon nih dari Mbak Pat (bos nya-red)” dan bola pun godek….kekekekekek…..
Lain halnya dengan si Candy, kalau dah agak2 kritis..gue dan Faizal cukup bilang…”Can, gimana kabarnya isteri si Beny…?” dan konsentrrasi dia pun buyar hehehehehe….(sensor yaaaa can…..:P), kalau Chitra agak susah di pengaruhi…mungkin karena dia dah jago banged kali yah…beda dengan Marshal pacar nya si Citra…dia jago banged memang, cuman kalau kita tanya masalah pombensin Shell pasti bidikan nya godek hehehehe….tricky us…:p

Eniwey, CIT yang ini emang gak akan pernah bikin bete…;)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home