Saturday, June 16, 2007

Madhol bareng nya Gank Labil

Madhol bareng….
Harus nya tanggal 16 may kemarin gue cuti…kebetulan ada urusan yang harus gue selesaikan dan makan waktu lama….makanya gue harus cuti…pa daya ternyata tanggal yang sama bos gue ditugasin ke Bali, akhirnya gue bilang ke bos gue cuti gue diganti ke hari senin.

Hari senin, ternyata urusan gue kelar jam 10kurang, iseng2 gue telepon si kisut…ternyata dia lagi gak ngantor katanya malas….wah kebetulan nih…momennya pas buat latihan bowling bareng donks gue pikir..eh ternyata dia bilang kalao si teteh juga gak masuk kantor, dan si pantat juga gak masuk kantor…..buset….ternyata gank labil hari ini pada gak ada yg ngantor….kecuali si nukendut yang dah madol pas kamis kemarin….

Akhirnya setelah ada kesepakatan..senin itu kita habiskan buat nonoton Pirates the caribean di Bitz megaplex…. Dasar rombongna lenong udah pada uzur semua…30 menit pertama gue sempat tertidur..teryata pas gue liat kesebelah2 si pantat udah nganga kek archa..si kisut lagi berusaha melek..cuman si teteh aja masih dengan muka berbinar2 memandagi si jhonny depp…pasti tuh anak lagi mikir jorok hihihihi….:p

0 Comments:

Post a Comment

<< Home